Mengapa Anda tak mampu untuk Abaikan Instagram
Instagram: platform panas untuk semua hal visual.
Teman-teman kita menggunakannya untuk posting foto dari petualangan mereka sehari-hari; perusahaan favorit kami menggunakannya untuk memamerkan produk, dan pemasar menggunakannya untuk menghubungkan lebih efisien dengan pelanggan mereka.
Sampai saat ini, meskipun, pemasar yang ingin menggabungkan Instagram ke media sosial strategi pemasaran mereka telah berjuang dengan fakta bahwa tidak ada cara sederhana untuk mengintegrasikan platform dengan alat manajemen media sosial.
Ini semua berubah, meskipun.
Buffer HANYA merilis berita jasa perencanaan media sosial sekarang meluas ke Instagram.
Ini adalah perkembangan yang kami sangat gembira tentang, dan itu salah satu yang dapat meningkatkan efektivitas upaya pemasaran media sosial Anda, juga. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.
Buffer Sekarang Mendukung Instagram: Mengapa Pengembangan ini begitu Menyenangkan
Kami selalu mencintai Buffer.
Selain membantu kita menghemat waktu, Buffer juga memastikan bahwa media sosial pemasaran kami tetap pada titik dan bahwa kita mendapatkan konten terbaik untuk pengguna kami di diprediksi secara berkala,, fungsional.
Sampai saat ini, namun, kami belum bisa menggunakan Buffer untuk Instagram.
Untungnya, ini baru saja mengubah.
Buffer sekarang mendukung Instagram. Sebelum perkembangan ini, titik pemasar sakit utama memiliki dengan Instagram adalah bahwa mereka harus menggunakan perangkat mobile mereka untuk memuat setiap pos, dan mereka tidak bisa menjadwalkan pemasaran Instagram mereka dengan media postingan sosial mereka yang lain.
Selain membuat IG postingan lebih efektif, ini nyaman (dan gratis) pengembangan dari Buffer juga membantu pemasar mengelola interaksi IG mereka dan menjangkau pelanggan lebih efektif.
Apa Buffer Murah Pengguna Instagram
Ketika datang ke manajemen media sosial, Instagram adalah sedikit berbeda dari platform lain.
Tidak seperti Facebook atau Twitter, Instagram tidak memungkinkan aplikasi pihak ketiga untuk mengirim langsung ke platform. Ini berarti bahwa Buffer tidak bisa hanya memasukkan foto atas nama Anda.
Apa yang dapat dilakukan, bagaimanapun, adalah membuat Instagram pengingat bahwa "hidup" di Web atau aplikasi mobile. Ketika waktu posting dijadwalkan gulungan sekitar, Buffer beban foto ke Instagram dengan caption pra-dibuat dan mengirimkan pemberitahuan push. Yang harus Anda lakukan adalah klik 'Publish.'
Lihat video Buffer pada topik untuk lebih jelasnya:
Manfaat Buffer untuk Instagram
Sementara saya telah menyebutkan manfaat menghemat waktu dari Buffer untuk Instagram, layanan juga dapat membantu pemasar dalam berbagai bidang lainnya. Berikut adalah beberapa bagian atas manfaat layanan menawarkan:
- Konsistensi. Ketika Anda bekerja pada beberapa platform media sosial yang berbeda, sangat mudah bagi manajemen mereka untuk menjauh dari Anda. Untungnya, Buffer membuatnya mudah untuk mengelola hal-hal ini. Dengan Buffer untuk Instagram, Anda dapat menjaga konsisten jadwal posting yang memungkinkan Anda untuk terhubung dengan audiens Anda pada waktu yang tepat dan meningkatkan baik lead dan keterlibatan dengan berbagi konten terbaik yang Anda tawarkan.
- Kolaborasi. Dengan Buffer untuk Instagram, mudah untuk berkolaborasi dengan anggota lain dari tim pemasaran Anda untuk pendeta sebuah, kehadiran Instagram menarik indah yang membantu Anda memperluas merek Anda dan berkomunikasi langsung dengan klien Anda.
- Perencanaan canggih. Sosial media pemasaran adalah lebih efektif ketika itu direncanakan terlebih dahulu. Dengan Buffer untuk Instagram, mudah untuk merancang dan melaksanakan kampanye Instagram pemasaran dari komputer desktop atau mobile platform. Cukup menjadwalkan posting sebelumnya dan menerima pengingat Instagram sederhana ketika saatnya untuk mempublikasikan mereka ke akun Anda.
- Pelacakan sederhana. Apa yang diukur dapat ditingkatkan, dan Buffer untuk Instagram membuatnya mudah untuk melacak analisis kunci yang terkait dengan posting Instagram Anda. Hal ini membantu Anda memahami pola pertumbuhan audiens Anda dan menciptakan lebih banyak keterlibatan seluruh papan.
Mengapa Instagram Hal Penting ke Pemasaran Game Anda
Ketika datang ke pemasaran media sosial, banyak orang mengabaikan Instagram untuk lebih besar, raksasa bercahaya seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn.
Sayangnya, meskipun, Instagram adalah salah satu platform sosial tertinggi potensial di luar sana.
Seperti berdiri sekarang, lebih dari 500 juta orang menggunakan Instagram. Atas 300 juta dari orang-orang ini masuk ke Instagram setiap hari dan, di antara mereka, mereka berhasil berbagi ke atas dari 95 juta video dan gambar setiap hari.
Hanya sedikit orang yang menyadari angka-angka untuk Instagram begitu besar.
Selain menawarkan basis pengguna yang besar, meskipun, Instagram menawarkan pilihan yang luas dari demografi. Tidak seperti platform seperti Snapchat, yang melayani terutama untuk pengguna antara usia 18-34, Instagram melayani orang-orang dari segala usia, pendapatan dan lapisan masyarakat.
Bahkan ada rincian jenis kelamin yang sebenarnya dekat-pada platform Instagram - dengan 51 persen pengguna menjadi laki-laki dan 49 persen menjadi perempuan. Hal ini membuat lebih mudah bagi pemasar menggunakan Instagram untuk terhubung dengan pengikut di semua segmen dan di semua basis pengguna.
Terlebih lagi, Instagram adalah salah satu saluran pemasaran paling-ramai di Web. Sementara 93 persen kekalahan dari perusahaan menggunakan Facebook untuk pemasaran, hanya 36 persen dari bisnis menggunakan Instagram sebagai platform pemasaran. Hal ini membuat lebih mudah dari sebelumnya untuk mendapatkan perhatian secara online, bahkan di tengah-tengah jutaan keping konten setiap hari.
Cara Meningkatkan Pemasaran Instagram Anda Hari ini
Sekarang Anda tahu mengapa Instagram sangat penting untuk pemasaran online mari kita bicara tentang bagaimana meningkatkan kehadiran Instagram Anda untuk proporsi epik. Itu fakta diketahui bahwa media sosial dapat mengubah keputusan beli masyarakat, dan jika Anda mendapatkan permainan Instagram Anda keluar di, ada kemungkinan kuat bahwa Anda akan dapat meningkatkan keberhasilan perusahaan Anda berkat foto-berbagi platform sederhana.
Inilah yang perlu Anda lakukan untuk membuat strategi Instagram sukses hari ini:
1. Mengembangkan strategi
Sementara Instagram berbeda dari berbagai platform media sosial lainnya, itu saham satu kesamaan: strategi sangat penting bagi keberhasilan. Dengan pemikiran ini, langkah pertama yang meningkatkan tingkat keberhasilan Instagram Anda adalah untuk mengembangkan strategi Instagram.
Mulai dengan mendefinisikan satu set utama dari tujuan Instagram dan penamaan dua alasan utama Anda berinteraksi di Instagram di tempat pertama.
Misalnya, apakah Anda ingin mengarahkan keterlibatan dengan konten Anda? Menampilkan produk Anda? iklan berjalan ditargetkan pada calon pelanggan? update saham perusahaan? Terlepas dari apa tujuan Instagram Anda mungkin, mendefinisikan mereka sekarang akan membantu Anda membentuk strategi Instagram Anda di jalan.
Setelah Anda mengembangkan pemahaman yang kuat tentang tujuan utama Anda, saatnya untuk pindah ke rencana sebenarnya untuk menerapkannya. Misalnya, berapa banyak uang dan waktu Anda mampu untuk dimasukkan ke dalam platform Instagram? Bagaimana Anda akan mengintegrasikan Instagram dengan platform lain?
Buffer untuk Instagram adalah salah satu alat yang dapat membantu Anda menghemat uang, merampingkan proses Instagram, dan mengintegrasikan pemasaran Instagram Anda lebih efektif dengan kampanye pemasaran Anda lainnya, tapi masih bijaksana untuk mengembangkan strategi yang solid untuk interaksi.
2. Mengembangkan jadwal posting
Tergantung pada apa tujuan Instagram Anda sebenarnya, Anda harus mengembangkan jadwal posting untuk melayani mereka.Sosial media hanya efektif bila jadwal posting Anda konsisten dan dapat diprediksi, dan mengembangkan sesuatu yang melayani tujuan-tujuan Anda dan konsumen Anda adalah cara yang indah untuk memenuhi kebutuhan ini.
Saat mengembangkan jadwal posting untuk Instagram digunakan untuk menjadi sulit dan tergantung pada upaya fisik, Buffer untuk Instagram telah membuat ini lebih mudah. Sekarang, Anda hanya dapat menjadwalkan interaksi Instagram Anda dengan konten media sosial lainnya, yang membuatnya mudah untuk mengembangkan dan menerapkan sederhana jadwal posting sementara juga memungkinkan Anda untuk terhubung dengan pembaca.
3. Kenali audiens Anda
Mengetahui audiens Anda ini bisa dibilang langkah pertama dari setiap baik strategi pemasaran Instagram, tetapi juga salah satu yang penting bagi gambaran lengkap dari keterlibatan Instagram. Sementara demografi Instagram yang beragam, itu penting untuk memahami demografi yang unik Anda dan bagaimana yang mempengaruhi pemasaran Instagram Anda.
Misalnya, di mana penonton Instagram Anda berasal? Apakah mereka perkotaan, pinggiran kota, atau pedesaan? Apakah mereka memiliki pengalaman kuliah? Apakah mereka laki-laki atau perempuan? Berapa umur mereka? Berapa banyak uang yang mereka buat setiap tahun? Sedangkan pengertian jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini mungkin tampak sederhana dan tidak penting, itu penting untuk keberhasilan keseluruhan strategi pemasaran Anda.
4. Mengembangkan gaya Anda
Sejak Instagram adalah platform yang sangat visual, sangat penting untuk mengambil waktu yang dibutuhkan untuk mengembangkan gaya Instagram pribadi Anda. Meskipun tidak semua foto Anda harus sama, mengembangkan merek dagang gaya visual ditandai dengan subyek gambar, penggunaan warna, atau cahaya, dan gaya postingan akan membantu Anda membangun merek yang unik Anda.
Untuk contoh yang baik, pertimbangkan busana blogger dan ibu Shalice Noel Instagram pakan:
Tips untuk Sukses Instagram
Setelah Anda mengembangkan rencana pemasaran Instagram solid yang mencakup pertimbangan tentang konsistensi, pasca waktu, dan sasaran, saatnya untuk menaruh beberapa upaya ke meningkatkan kehadiran Instagram Anda di seluruh papan. Berikut adalah beberapa tips:
1. Meningkatkan bio Instagram Anda
Instagram menawarkan setiap pengguna bio. segmen bio / profil ini termasuk headshot melingkar, sebuah paragraf bio singkat, dan satu link yang dapat diklik yang muncul tepat di atas pakan Instagram sebenarnya. Untuk meningkatkan kehadiran Instagram Anda sebanyak mungkin, itu penting untuk membuat sebagian besar bagian bio ini.
Pikirkan bio Anda sebagai homepage Instagram Anda. Ini adalah tempat orang-orang datang untuk mempelajari lebih lanjut tentang merek Anda, menemukan konten yang berharga dan menemukan link ke website Anda. Karena itu, sangat penting untuk mendapatkan yang benar.
Dengan pemikiran ini, memastikan bahwa segala sesuatu di bio Anda adalah perwakilan dari merek Anda. Misalnya, bio Anda harus lengkap, rinci, dan ringkas. Ini harus mencakup tagline perusahaan Anda atau slogan jika Anda memiliki satu.
Untuk contoh fungsional, profil, periksa halaman Instagram Thrive Market:
Selain menampilkan yang jelas, logo sederhana, perusahaan ini juga
termasuk link ke platform pilihan dan menawarkan hashtag untuk
mempromosikan keterlibatan pengguna.
2. Fokus pada konten evergreen
Bahkan dalam dunia Instagram, konten evergreen sangat penting dan berharga. Buffer menyebut potongan-potongan konten "pilar konten" dan mengatakan mereka beberapa bentuk yang paling dasar dari konten Anda dapat menempatkan di luar sana di Instagram.
industri, khusus, suara merek, dan tim perusahaan Anda akan memiliki dampak yang signifikan pada jenis konten evergreen Anda memilih untuk mengirim, tapi hal-hal berikut adalah tempat yang baik untuk memulai:
Belakang-the-adegan konten;
Konten yang dikirim oleh pengguna (pengguna terlibat dengan produk, dll);
demonstrasi video pendek atau mengungkapkan untuk produk;
Fun atau lucu tulisan;
pengambilalihan tim (Dimana satu anggota tim mengambil alih perusahaan akun Instagram untuk hari).
Potongan-potongan konten adalah sebagai menarik seperti yang berharga dan, bila digunakan dengan benar, dapat membantu Anda mengembangkan strategi pemasaran Instagram yang solid yang memungkinkan Anda untuk terhubung dengan pelanggan dan berinteraksi dengan merek lain yang lebih efektif.
3. Memanfaatkan besar hashtags
Menurut Track Maven, posting Instagram yang menampilkan lebih dari 11 hashtag mendapatkan lebih banyak keterlibatan online. Dengan pemikiran ini, jelas bahwa termasuk hashtag di Instagram pemasaran Anda adalah cara penting untuk membangun pengenalan dan keterlibatan antara penonton Anda.Anda tidak ingin memilih hanya hashtag apapun, meskipun. Sebaliknya, itu penting untuk menggunakan hashtags yang berhubungan dengan pesan Anda, produk dan merek. Hal ini membuat hashtag Anda yang relevan dan membantu memastikan bahwa pelanggan akan menemukan mereka membantu bukan hanya mengganggu.
4. Pasang pada saat yang tepat
Setelah Anda telah membangun bio Anda, konten, dan hashtags, saatnya untuk memastikan aspek teknis dari Instagram mendukung yang artistik. Menurut Buffer, waktu terbaik untuk meningkatkan pada Instagram adalah Senin dan Kamis, antara 8-9 sore waktu Timur. Sebagai aturan umum, Anda ingin menghindari konten posting antara 3-4 sore dan harus posting video di sekitar 09:00
Meskipun kali posting yang ideal mungkin akan bervariasi, tergantung pada audiens yang spesifik Anda dan platform, penting untuk mengikuti pedoman dasar untuk menghasilkan yang terbaik mungkin hasil Instagram.
5. Gunakan kehadiran Instagram Anda untuk menghubungkan
Berkat, penampilan berkualitas tinggi visual yang padat, Instagram adalah cara yang mengagumkan untuk terhubung dengan pemasar lainnya.
Kami adalah contoh sempurna: Kami memulai Instagram untuk @ExpWriters pada bulan Agustus 2015 (saya tahu, pof terlambat!) Kami telah melihat pertumbuhan organik 100 persen, dan kami telah berkolaborasi dan terhubung dengan pemasar bahwa kita sudah mencintai. koneksi kami telah melampaui Instagram sehubungan e-mail, kolaborasi mungkin, dan banyak lagi. Aku mulai Instagram lain beberapa bulan yang lalu untuk akun gaya hidup diri sebagai CEO, @fementreprenuer.
Dengan mencari hashtag yang relevan (#writer, #copywriting, #writersofig), saya sudah terhubung dengan copywriter dan menjual mereka buku saya.
Ini membuktikan bahwa itu tidak hanya mungkin tetapi kemungkinan untuk menggunakan Instagram sebagai perangkat penjualan. Dengan berinteraksi pada platform dengan benar, sangat mudah untuk membangun sebuah kehadiran online yang kuat yang membantu Anda menjadi pemasar yang lebih efektif.
Tips untuk Pemasaran Baik di Instagram
Dunia media sosial bergerak pemasaran dengan kecepatan sangat tinggi dan pemasar yang ingin tetap up perlu belajar untuk menyesuaikan. Hari ini, ini semakin berarti menggunakan platform sosial yang berbeda dan mengambil keuntungan dari berbagai alat sosial yang tersedia. Terlebih lagi, itu berarti belajar untuk berinteraksi dengan aturan dan pembatasan media sosial sesuai.
Sampai saat ini, merek dan pemasar yang ingin menggunakan Instagram untuk pemasaran media sosial selalu harus meninggalkan itu agak terpisah dari strategi pemasaran mereka. Selain posting update Instagram secara manual, itu tidak mungkin untuk mengintegrasikan Instagram dengan alat manajemen media sosial lainnya. Karena itu, Instagram sering jatuh di pinggir jalan di dunia pemasaran media sosial.
Hari ini, bagaimanapun, ini semua berubah.
Sejak Buffer mengumumkan bahwa sekarang mendukung Instagram, lebih mudah dari sebelumnya untuk bahkan pemasar online tersibuk untuk mengembangkan kehadiran Instagram substansial yang menguntungkan pengguna mereka dan merek mereka sama.
Dengan bantuan Buffer, pemasar sekarang dapat menjadwalkan posting, mendapatkan akses ke pengingat Instagram sederhana ketika saatnya untuk membuat posting, memeriksa analisis menarik terkait dengan keterlibatan pengguna dan bunga, dan membuat jadwal yang lebih konsisten ketika datang ke Instagram mereka pertunangan. Hal ini, pada gilirannya, posting sosial interaksi media dan memastikan bahwa pemasar saat ini tidak kehilangan salah satu "jus" baik Instagram ditawarkan.
Dengan menerapkan Buffer untuk manajemen Instagram dan memastikan bahwa Anda terus membangun kehadiran Instagram Anda melalui profil yang baik dan bios, konten yang konsisten dan gaya, dan penggunaan yang relevan, hashtags merek tertentu, mudah untuk membuat kehadiran Instagram booming yang memungkinkan Anda untuk berdiri keluar dari kompetisi dan menghubungkan lebih efektif dengan pelanggan Anda.