-->

5 Tools Bisnis yang Wajib dimiliki di 2017

5 Tools Bisnis yang Wajib dimiliki di 2017


"Sebagai pengusaha, penciptaan nilai akan selalu menjadi garis pertama pertahanan terhadap kegagalan bisnis."

    
- Gregory V. Diehl, penulis Terobosan Brand Identity
Sebagai pemilik usaha kecil, Anda memiliki koleksi topi yang berbeda bahwa Anda selalu menukar sepanjang hari; perwakilan layanan pelanggan, marketer, manajer, konten pencipta, akuntan, dll ini jenis multitasking bisa dijalankan pengusaha compang-camping.
Alat yang tepat dapat membantu Anda mengakhiri kegilaan. Untuk banyak peran yang berbeda sambil bermain, ada alat untuk setiap yang dapat membantu menghemat waktu berharga Anda sehingga Anda dapat fokus pada apa yang benar-benar penting: Menciptakan nilai bagi pelanggan Anda.
Menjaga kesehatan jiwa Anda selama ini waktu epically sibuk tahun dengan menggunakan lima alat bisnis ini. Ini adalah salah satu penemuan terbaik tahun ini.

1. Wave


Wave adalah software akuntansi yang dirancang khusus untuk usaha kecil. penawaran perusahaan saat ini dipercaya oleh lebih dari satu miliar merek di seluruh dunia pelacakan lebih dari 60 miliar dolar kolektif.
Suite aplikasi yang Wave memberikan memungkinkan pemilik bisnis untuk dengan mudah melacak segala sesuatu dari akuntansi, penggajian, pembayaran dan faktur. Apa yang membuat aplikasi sangat efektif adalah tidak perlu untuk memasukkan data secara manual; cukup menghubungkan Wave dengan rekening bank Anda atau PayPal dan perangkat lunak secara otomatis akan meng-upload transaksi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menghasilkan neraca, laporan pajak, dan dokumen keuangan penting lainnya.
Bagian terbaik dari Wave adalah bahwa itu benar-benar gratis bagi pengusaha dan bisnis dengan kurang dari 10 karyawan.

2. Keyword.io


Kata Kunci penelitian adalah dasar dari strategi SEO bintang. Jika bisnis Anda akan mendapatkan mendekati halaman salah satu SERPs, alat kata kunci yang kuat adalah dalam rangka.
Keyword.io adalah alat yang sempurna untuk bisnis yang ingin mendapatkan visibilitas di berbagai mesin pencari, tetapi juga menyediakan sarana untuk peringkat yang lebih baik di Bing, Amazon, eBay, Alibaba dan tujuan populer lainnya secara online.
Dengan memasukkan kata kunci benih ke Keyword.io, pengguna disajikan dengan daftar frase ekor panjang. Ketentuan yang semantik kata kunci yang terkait, membantu untuk mengasah dalam pada maksud dari konsumen dan memberikan hasil yang lebih baik untuk bisnis.
Layanan ini tidak menyediakan versi gratis, tetapi terbatas karena tidak mencakup saing kata kunci dan metrik berguna lainnya. Dibayar versi kisaran layanan dari $ 29 sampai $ 49 per bulan.

3. Siteliner


Jika Anda sedang melakukan penelitian kata kunci, yang berarti bahwa Anda secara aktif berusaha untuk peringkat di SERPs. Peringkat tidak berakhir dengan kata kunci yang besar, namun, dan Anda akan perlu untuk mengambil langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa situs Anda secara normal. Di situlah Siteliner datang ke dalam bermain.
Siteliner membantu Anda mengidentifikasi berbagai masalah yang dapat memegang situs Anda kembali dari peringkat yang lebih baik. Hanya dengan memasang URL situs Anda ke dalam mesin, Siteliner akan membantu Anda mengidentifikasi area masalah dari situs Anda seperti data penting lainnya duplikat konten, link yang rusak, waktu buka halaman rata-rata dan.
Siteliner juga memberikan pemilik bisnis akses ke peta situs XML dan laporan rinci untuk pemahaman penuh tentang bagaimana isu-isu yang berdampak bisnis 'online Anda.
Sedangkan versi gratis tidak membatasi jumlah halaman yang bisa dijelajahi, masih harus lebih dari cukup untuk sebagian besar pemilik usaha kecil. Jika lebih banyak daya yang dibutuhkan, Siteliner memang menawarkan dibayar versi layanan untuk memperluas pengaruh Anda.

4. Insightly


Kecuali Anda yang gemar menyulap lebih dari yang Anda dapat menangani, paling setiap kebutuhan bisnis besar hubungan pelanggan dan manajemen proyek perangkat lunak. Insightly melakukan keduanya sangat baik.
Layanan ini menawarkan pengguna sejumlah besar fitur yang sangat-berguna seperti integrasi sosial media, elemen pelaporan, kontak dan manajemen memimpin, template e-mail, komponen otomatisasi alur kerja, dan banyak persembahan pragmatis lain seperti pemberitahuan push mobile dan pengingat tugas.
Mendorong intuitif platform maju, layanan fitur layout Facebook-gaya yang membantu bahkan pengguna baru merasa seperti di rumah. Jika Anda masih merasa kewalahan oleh jumlah besar alat yang Anda inginkan, 'Beranda' tab dapat membantu memandu Anda melalui dasar-dasar.
Insightly memiliki versi gratis, tetapi fitur yang terbatas di sini. Perusahaan juga menawarkan empat paket lainnya yang berkisar dari $ 12 sampai $ 99 per bulan, tetapi jika Anda berada di pagar, Anda selalu bisa menguji itu dengan percobaan gratis 14-hari.

5. RescueTime


Sebagai pemilik usaha kecil Anda sering begitu kewalahan waktu tergelincir kanan melalui jari-jari Anda saat menangani segala sesuatu yang perlu dilakukan.
Untuk keadaan ini, RescueTime di sini untuk membantu Anda mengelola jam Anda lebih efektif sehingga Anda mendapatkan lebih sempurna dalam sehari.
Aplikasi ini melacak waktu yang Anda menghabiskan di berbagai website dan aplikasi, karena banyak orang cenderung untuk menjadi mudah teralihkan.
Bahkan jika sembrono membuang-buang waktu bukan salah satu dari kelemahan Anda, aplikasi dapat digunakan untuk melacak jumlah waktu yang dihabiskan pada alat tersebut dan bahkan offline kegiatan seperti pertemuan dan panggilan telepon.

Lebih dari manajemen waktu hanya, RescueTime juga membantu pengguna untuk menetapkan dan mencapai tujuan, yang dicatat pada dashboard dan tertutup laporan e-mail mingguan sehingga Anda secara konsisten menyadari kemajuan Anda.
Seperti sebagian besar layanan lain di sini, RescueTime menyediakan pengguna dengan versi gratis dan berbayar. Layanan dibayar adalah $ 9 per bulan dan dilengkapi dengan beberapa fitur bonus seperti situs memblokir bagi mereka yang hanya buang-buang waktu, peringatan dan elemen berdampak lainnya.
Kita tahu pemilik usaha kecil dapat menggunakan semua bantuan yang mereka bisa mendapatkan. Dalam kebanyakan kasus, mempekerjakan staf yang cukup hanya keluar dari pertanyaan dan sama sekali tidak efisien. penggunaan smart ini dan sahabat teknologi lainnya membantu menghemat waktu, uang dan stabilitas mental. Biarkan alat ini menjadi bagian dari staf Anda, dan memberdayakan Anda untuk menggunakan kemampuan superhero Anda daripada membuang-buang waktu pada tugas-tugas yang membosankan.
Manakah dari aplikasi ini terdengar paling berguna untuk bisnis Anda? Apa organisasi sakit-titik yang telah Anda belum menemukan alat yang tepat untuk?
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel