-->

BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya

Tulislah, Berbagilah, Ikatlah. Sharing is Amazing.

BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya

BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya

 

   Assalamualaikum wr.wb.
Selamat PSSM :D semangat terus pastinya :D Kali ini saya akan membawakan postingan berjudul " BLOGGER INDONESIA : Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya "

    Mungkin ada sedikit Kritik dari saya :D xixixi.. Mengenai Banner diatas. Kata " Menuliskannya " Seharusnya " Mengetikkannya " :D Tapi, ya sudahlah . . .

   Oke yang pertama kita bahas adalah kata " BLOGGER INDONESIA ". BLOGGER 
INDONESIA Adalah sebuah perkumpulan / Grup di Facebook dimana mereka saling Sharing satu sama lain, saling membantu, Ktitik saran, Debat, Lapak Dan Lain-lain seputar blogging. Mereka Disana membentuk Sebuah Ikatan. Ikatan Maya, Walaupun tak pernah bertemu tetapi mereka akrab, itulah Salah satu keunggulan BLOGGER INDONESIA yaitu IKATAN.


    Next, berkaitan dengan IKATAN, Kita Merujuk pada Banner diatas " IKATLAH ". Ikatlah dalam konteks disini berarti Simpan, Ilmu memang perlu disimpan, salah satunya dengan menuliskannya di Blog, itu karena ilmu sangat penting untuk Masa depan Generasi Penerus kita.


ILMU, Knowledge. Ilmu ya ? Ilmu ? Seperti kata guru saya " Tuntutlah ilmu sampai ke liang kubur " Sampe dicabut nyawanya sama Malaikat Izrail , Diam-diam menghanyutkan :v . Juga ada 3 Amalan yang tidak putus sampai kita Mati, yaitu salah satunya adalah ILMU YANG BERMANFAAT jadi, Share ilmu anda lewat BLOGGER INDONESIA :).


Selanjutnya ada " MENULISKANNYA" . Terdiri dari kata MENULIS dan TULISAN.

   Tulisan ya ? hmm... -_- sobat pasti tau lah tulisan itu apa ? :D Tulisan bukan cuma Mencatat pelajaran, Coret-coret, Menghitung, Tanda tangan , mencatat IP Address dan lain-lain. Tetapi tulisan itu juga mencerminkan ekspresi dari hati kita ... * co cweet :v *

   Tulisan juga mampu membuang masa lalu kita sama makhluk yang namanya Mantan :v . Dengan tulisan, kita juga lebih cepat untuk menghafal.


BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya


   Berkaitan dengan judul diatas, point pentingnya adalah "  Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya "

Sebenarnya bukan cuma diikat saja, tetapi harus di tandur ( Di tanam ) seperti Blog saya ini " Tanduran Ilmu " :v . Kita tahu bahwa ilmu itu  macam-macam cara mencarinya. Di era Technology ini, sangat mudah untuk mencari ilmu, selain dari sekolah dapat juga lewat HP, Laptop, Notebook, PC Dan lain-lain. Salah satunya di Blog.

  Sebenarnya saya itu terjun ke dunia tulis-menulis ( blogging ) kurang pandai menulis, kurang pintar membuat kata-kata , saya lebih suka corat-coret di selembar kertas , di bukunya temen :v. Memang kita disini dituntut untuk lebih imajinatif , Kreatif dan Use Brain dalam Menulis ( Blogging ). Tulisan saya sebenarnya mentok disini , saya menulis ini dalam rangka Kontes Adu SEO dan ini pertama kalinya saya mengikutinya. Banyak Master SEO disana yang lebih pandai merangkai kata lebih dari 1000+ kata . Karena mentok, :v saya mau curhat aja :v, Kontes SEO Dari " BLOGGER INDONESIA : Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya " ini sebenarnya 360 Derajat dari Blog saya :v ,Dengan Niche Computers , postingnya SEO :v . Singkat kata singkat cerita kagak Nyambung :v. Traffic blog saya juga masih kurang, Kemungkinan Menang 20% :v . Flashback lagi keatas sobat, Kalau saya tidak pandai menulis, kenapa saya membuat blog ? :v


Ada Beberapa Alasan :3


-Do It  ( Duit :v )
-Ilmu yang Manfaat
-Tugas Sekolah
-Promosi :v

Selain itu juga saya pengin rajin Berolahraga Jari :v , Dengan belajar merangkai kata walaupun asal :v .

Ya Begitulah... :v


   Oleh karena itu, saya disini mengajak anda, mari berbagi apa yang kalian tahu, mari berbagi pengalamanmu supaya Generasi selanjutnya dapat melanjutkan Generasi kita ini, menghapuskan kebodohan di negeri ini. Walaupun ilmu anda hanya segelas air saja, tapi akan sangat bermanfaat bagi tubuh.

Join kami di BLOGGER INDONESIA™ kami akan berbagi apa yang kami tahu.

Sekian,

Wassalamualaikum wr.wb.

 

~

 SHARING IS AMAZING

MARI - IKATLAH ILMU DENGAN MENULISKANNYA 

  ~

BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya

 

 Tags : blog, blogger, tanduran, tanduran ilmu, sharing, inspirasi, blogger indonesia, ikatan, ikatlah, ilmu, bermanfaat, menuliskannya, tulisan, ikatlah ilmu dengan menuliskannya, BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya, Blogger-indonesia-ikatlah-ilmu-dengan-menuliskannya.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel